Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Beberkan Alasan Menarik Keluar Sterling

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Juni 2015 | 19:30 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

66. Ia mengaku melakukannya bukan karena ingin menghindari gelandang Liverpool itu dari ejekan para suporter, tapi karena ingin melihat potensi dari pemain lain.

Semenjak menolak penandatanganan kontrak baru karena menuntut gaji raksasa, Sterling terus dicemooh selama membela Three Lions di Aviva, Dublin.

Fakta bahwa banyak suporter Inggris di stadion tersebut berasal dari Liverpool membuat pemain berusia 20 tahun tersebut terus disoraki.

Hodgson menarik keluar Sterling dan memasukkan winger Tottenham, Andros Townsend. Ia berargumen soal keputusannya.

"Satu-satunya alasan kami menggantinya bukan karena kami tidak puas, tapi kami ingin mencoba pemain lain ke dalam laga," kata sang nahkoda.

"Sterling telah bermain dengan baik untuk mencoba diam dan berbicara melalui sepak bola. Ia mungkin membutuhkan pertandingan ini untuk memberi bukti pada publik, namun ia harus bekerja lebih keras," imbuh Hodgson.

Inggris mengakhiri laga kontra Irlandia dengan skor sama kuat 0-0.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X