Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamann: Roberto Firmino Pantas Dihargai Mahal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juni 2015 | 23:03 WIB
Roberto Firmino
Pablo Porciuncula/Getty Images
Roberto Firmino

Dietmar Hamann mengaku terkesan dengan geliat Liverpool di bursa transfer musim panas. Menurutnya, The Reds tidak salah mengeluarkan banyak uang untuk memperbaharui skuatnya memasuki musim baru.

Meski bursa transfer musim panas belum dibuka, namun Liverpool sudah bergerak cepat mendatangkan sejumlah pemain. Klub asal Merseyside tercatat sudah mendaratkan lima nama baru di Anfield Stadium.

Mereka antara lain, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino. Khusus untuk Firmino, Dietmar Hamman menilai pemain Brasil itu memang pantas dibayar mahal

"Saya tidak masalah dengan nominal uang yang dikeluarkan Liverpool untuk Firmino. Ia adalah salah satu calon pemain bintang di Brasil dan saya pikir ia pantas (dihargai mahal)," kata Hamann kepada Liverpool Echo.

Firmino diboyong dengan 29 juta pound (607 miliar rupiah) dari klub Bundesliga Hoffenheim. Nilai tersebut menjadikan Firmino sebagai pemain termahal kedua yang pernah didatangkan The Reds setelah Andy Carroll (35 juta pound).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X