Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Klaim Posisi Man. United Belum Aman

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 April 2015 | 07:08 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menolak puas terhadap performa apik klubnya. Meski kini unggul delapan poin dari Liverpool, namun Van Gaal menilai posisi Setan Merah belum aman.

Manchester United melanjutkan tren positif mereka dalam laga pekan ke-31 Premier League. Wayne Rooney dkk berhasil mengunci poin penuh kala menjamu Aston Villa di Old Trafford.

Hal sebaliknya terjadi pada Liverpool. Klub arahan Brendan Rodgers dipaksa bertekuk lutuk menerima kekalahan 1-4 dari Arsenal.

"Kami masih harus bermain melawan tiga tim di posisi teratas liga. Ini belum selesai. Tapi, tentu saja kami berhasil membuat kesenjangan yang besar sehingga kami bisa saja menderita kekalahan," kata Van Gaal.

"Saya ingin mencari lebih banyak poin dan memenangkan laga setiap pekannya. Liverpool berada delapan poin di belakang kami dan kami berada delapan poin di belakang Chelsea," lanjur Van Gaal.

"Biasanya, kami mungkin tak berpeluang Juara, namun kami bisa memberi Chelsea tekanan. Biasanya, Chelsea yang akan menjadi juara," jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X