Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Jual Murah Mohamed Salah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juni 2015 | 22:26 WIB
Mohamed Salah
Clive Mason/Getty Images
Mohamed Salah

Chelsea dikabarkan siap melepas Mohamed Salah pada musim panas ini. Bahkan, klub asal London Barat tidak keberatan untuk menjual Salah dengan harga murah.

Seperti diketahui, musim lalu Mohamed Salah menghabiskan paruh kedua kompetisi 2014/2015 bersama Fiorentina. Salah pun membuktikan kualitasnya dengan tampil apik bersama klub Serie A tersebut.

Fioretina diklaim puas dengan jasa Salah. Oleh sebab itu, La Viola berniat merekrut Salah pada musim panas ini.

Menurut Daily Express, Chelsea pun siap mendengarkan semua tawaran untuk Salah. Klub arahan Jose Mourinho diklaim siap melepas pemain asal Mesir itu dengan harga 3 juta pound (62 miliar rupiah).

Padahal pada Januari 2014 Chelsea memboyong Salah dari FC Basel dengan biaya 11 juta pound (230 miliar rupiah). Selain Fioretina, Tottenham Hotspur dan West Ham United juga menyatakan minat mereka pada pemain 23 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X