Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 3-1 di Saint'Elia, Lazio Terus Pepet Roma

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 22:46 WIB
Selebrasi gol Miroslav Klose ke gawang Cagliari.
Enrico Locci/Getty Images
Selebrasi gol Miroslav Klose ke gawang Cagliari.

29. Menghadapi Cagliari di Stadio Saint-Elia pada Sabtu (4/4), tim arahan Stefano Pioli itu kembali berhasil menang 3-1 dan melanjutkan raihan kemenangan demi kemenangan untuk bisa berada di papan atas klasemen.

Lazio baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-31 melalui gol dari Miroslav Klose memanfatkan umpan Stefano Mauri. Namun, keunggulantersebut berhasil dibawar oleh Cagliari di awal babak kedua melalui Marco Sau di menit ke-49.

Namun, di menit ke-60, Lazio kembali berhasil unggul melalui eksekusi tendangan penalti Lucas Biglia. Namun di menit ke-69, gelandang asal Argentina itu gagal kembali mencetak gol keduanya melalui cara yang sama.

Cagliari yang berusaha untuk kembali menyamakan kedudukan semakin kesulitan setelah hanya tampil dengan 10 pemain. Bek Modibo Diakite harus menerima kartu merah langsung pada menit ke-68.

Lazio yang masih mengincar gol demi mengamankan tiga poin mereka, baru berhasil mencetaknya jelang pertandingan berakhir. Marco Parolo berhasil memaksimalkan umpan Danilo Cataldi di menit ke-90+1 untuk menghentikan perlawanan Cagliari.

Kemenangan ini membuat Lazio semakin kokoh bertengger di posisi ke-3 dengan 55 poin. Namun, incaran Felipe Anderson dkk. itu di akhir musim ini adalah posisi ke-2 yang kini masih ditempati oleh Roma yang kini hanya berjarak satu poin untuk memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champion musim depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X