Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Lanjutkan Tren Positif, Inter Kembali Gagal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 22:29 WIB
Jeremy Menez, pahlawan kemenangan AC Milan atas Palermo.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Jeremy Menez, pahlawan kemenangan AC Milan atas Palermo.

29 menjadi awal kebangkitan AC Milan di Stadio Renzo Barbera atas tuanrumah Palermo. Namun, hal ini tidak diikuti oleh Internazionale yang menjamu Parma di Giuseppe Meazza.

Milan akhirnya berhasil meraih kemenangan kedua mereka secara beruntun di Serie A. Terakhir kali hal ini berhasil dilakukan oleh tim arahan Filippo Inzaghi ini di pekan ke-6 dan 7 musim 2014/15 ini.

Kemenangan ini berhasil tercipta berkat gol dari Alessio Cerci di menit ke-37 dan Jeremy Menez (83'). Sebelumnya Palermo berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi tendangan penalti Paulo Dybala di menit ke-72.

Sedangkandi tempat lain, Inter yang sempat berhasil unggul atas Parma melalui gol Fredy Guarin pada menit ke-25 berhasil disamakan oleh Andi Lila di menit ke-44. Meskipun memiliki banyak peluang dan tampil lebih dominan, namun Nerazzurri gagal meraih gol kemenangan yang mereka cari.

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di posisi ke-10 dengan 38 poin. sedangkan bagi Milan, kemenangan ini berhasil membuat mereka membuka peluang lolos ke Liga Europa, meski saat ini masih berada di posisi ke-8 dengan 41 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X