Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Resmi Kontrak Cedric Soares

By Firzie A. Idris - Jumat, 19 Juni 2015 | 07:22 WIB
Cedric Soares
Dennis Grombkowski/Getty Images
Cedric Soares

Setelah berhasil memboyong Juan Miguel Jimenez Lopez atau Juanmi dari Malaga, Southampton kembali mendatangkan pemain baru dari Sporting CP, Cedric Soares. Melihat posisi bermain Soares, bukan tidak mungkin transfer ini dilakukan sebelum melepas Nathaniel Clyne.

Soares dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan Southampton. The Saint mendapatkan bek kanan asal Portugal itu dengan harga 4,7 juta pound.

"Kami telah mendatangkan dua talenta menarik di awal jendela transfer. Kami akan terus mengejar kesuksesan di Premier League dan perjalanan kami di Eropa," kata Direktur Sepak Bola Soton, Les Reed, kepada BBC.

Meski harus melepaskan peluang tampil di Liga Champion musim depan, transfer ini disambut positif oleh Soares. Pemilik empat caps bersama timnas Portugal itu merasa sangat senang bisa berkompetisi di liga sebesar Premier League.

"Saya bergabung dengan klub ini karena percaya kami bisa terus tampil lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Semua orang tahu Premier League adalah liga yang hebat, mungkin terbaik di dunia, dan itu membuat saya merasa sangat senang bisa berada di sini," kata Soares kepada BBC.

Menurut kabar, transfer ini sengaja dilakukan oleh manajer Ronald Koeman sebelum melepas Clyne yang menolak menandatangani kontrak baru. Anggota timnas Inggris itu dipercaya sudah semakin dekat bergabung dengan Liverpool atau Manchester United.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X