Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta: Pogba Memilih Barcelona Dibanding City

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 Juni 2015 | 21:54 WIB
Paul Pogba, menjadi incaran Barcelona.
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba, menjadi incaran Barcelona.

Kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengklaim Blaugrana tidak bisa menghindari perlombaan untuk menggaet bintang Juventus, Paul Pogba. Di samping fokus kampanye, politisi Spanyol ini menjadikan nama besar Pogba sebagai salah satu poin penting dalam misinya.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan (agen Pogba, Mino) Raiola," ujar Laporta kepada radio Spanyol, Onda Cero. "Jika ada kemungkinan, kami harus mencoba untuk membawa Pogba ke Barcelona, karena dia memiliki kualitas yang fantastis."

"(Asisten Laporta, Eric) Abidal sudah melakukan perbincangan dengan beberapa target buruan kami. Namun, saya tidak yakin apakah dia sudah berbicara dengan Pogba atau belum," sambung mantan orang nomor satu di Camp Nou pada era 2003-2010 itu.

Menanggapi kerasnya perebutan mendapatkan aset belia Bianconeri ini, khususnya dari sesama klub besar Eropa, seperti Manchester City, Laporta tetap optimistis mampu mewujudkan ambisinya.

"Jika dia harus memilih antara kami dan (Manchester) City, saya yakin dia akan memilih ke Barca," ujar Laporta seperti ditulis situs Football Italia.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Onda Cero, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X