Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Montella Akan Ditentukan Dalam Hitungan Jam

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Juni 2015 | 01:16 WIB
Vincenzo Montella
FILIPPO MONTEFORTE/Getty Images
Vincenzo Montella

Dalam hitungan jam, Fiorentina dikabarkan akan segera membuat keputusan definitif tentang masa depan Vincenzo Montella. Pelatih berusia 40 tahun itu dikabarkan akan segera dilepas oleh La Viola pada Senin (8/6) waktu setempat.

Hal ini dipercaya akan segera dilakukan Fiorentina atas pernyataan salah satu petinggi klub Andrea Della Valle yang mengatakan bahwa mereka klub tidak akan menunggu lagi untuk segera menyusun rencana klub musim depan. Sedangkan Montella sendiri saat ini memilih untuk berlibur yang membuat La Viola hanya bisa menghubunginya melalui agen.

Montella juga saat ini masih tidak bisa menentukan keputusannya untuk bertahan atau hengkang ke klub lain pada musim depan. Hal ini dipandang klub dapat menghambat rencana La Viola di musim depan.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport bahwa Fiorentina akansegera memecat  Montella dalam beberapa jam kedepan. Sementara kantor berita ANSA mengklaim bahwa La Viola akan menunggu sampai Senin pagi untuk melakukan pertemuan dengan Direktur Umum Andrea Rogg dan Direktur Olah Raga Daniele Prade.

Sebagai pengganti Montella, calon yang kini paling difavoritkan adalah Paulo Sousa. Mantan gelandang Juventus itu telah membuat kesan yang baik sebagai pelatih FC Basel dan sempat dikaitkan akan menangani Sampdoria yang kini lebih memilih Walter Zenga sebagai pengganti Sinisa Mihajlovic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport, ANSA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X