Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Langkah Lagi Golden State Jadi yang Terbaik

By Eko Widodo - Senin, 15 Juni 2015 | 10:07 WIB
Stephen Curry mencetak angka terbanyak di gim kelima.
Getty Images
Stephen Curry mencetak angka terbanyak di gim kelima.

Golden State Warriors menang 104-91 atas Cleveland Cavaliers, Senin (15/6) di final NBA 2015 gim kelima di ORACLE Arena, Oakland. Stephen Curry dan LeBron James sama-sama menjadi bintang. James dengan 40 angka, Curry dengan 37 poin.

Kedua tim berbagi angka sama kuat pada kuarter pertama 22-22. Penampilan luar biasa dari Leandro Barbosa di kuarter kedua membuat Warriors unggul tipis 29-28.

Warriors menemukan jalan bagaimana mengatasi permainan sang tamu dan memenangi kuarter ketiga dengan 22-17. Warriors menang 31-24 di kuarter keempat.

"Kami bermain cepat dan menggunakan small line up. Kami mengantisipasi mereka," ucap David Blatt, pelatih Cavs usai pertandingan. "Permainan dengan banyak poin menyenangkan banyak orang bukan?" kata Blatt.

"Fokus kami adalah defense. Kami tetap mempertahankan intensitas defense di babak kedua," kata Steve Kerr, pelatih Warriors.

LeBron James mencetak tripel dobel dengan 40 angka 14 rebound 11 assist.
J.R. Smith menambahkan 14 angka untuk Cavaliers. Tristan Thompson mencetak dobel dobel dengan 19 angka 10 rebound. Iman Shumpert menambah 10 angka.

Dari Warriors, lima pemain mencetak skor dobel digit. Curry memimpin dengan 37 angka diikuti Draymond Green 16, Andre Iguodala 14, Leandro Barbosa 13, dan Klay Thompson 12.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X