Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City dan Liverpool Berebut Pedro Rodriguez

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 Juni 2015 | 22:10 WIB
Pedro Rodriguez
Miguel Ruiz/Getty Images
Pedro Rodriguez

Manchester City dan Liverpool disebut siap bersaing di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, kedua raksasa Inggris itu sama-sama tertarik pada penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez.

Meski memiliki peran kunci dibalik kesuksesan Barcelona musim lalu, namun Pedro Rodriguez jarang mendapat kesempatan bermain di skuat inti. Penampilannya terhalang trisula Barca, Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Pemain 27 tahun itu pun mulai mempertimbangkan masa depannya untuk meninggalkan Camp Nou. Padahal, Pedro baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barca.

Kerja sama Pedro dan Barca akan berakhir pada tahun 2018. Namun, Mundo Deportivo mengklaim bahwa klub asal Catalan itu siap mendengarkan segala jenis tawaran untuk Pedro di musim panas.

Manchester City dan Liverpool diklaim siap memanfaatkan situasi tersebut. Tetapi, keduanya harus menyiapkan sedikitnya 18 juta pound (377 miliar rupiah) untuk mengunci jasa pemain 27 tahun tersebut.

Pedro sejauh ini sudah tampil dalam 50 pertandingan bersama Barca. Pemain asal Spanyol itu juga berhasil mencetak 11 gol di semua kompetisi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X