Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sarri Menuju Napoli, Tiga Pemain Empoli Merapat

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 Juni 2015 | 23:55 WIB
Maurizio Sarri
Dino Panato/Getty Images
Maurizio Sarri

benar bergabung, hal ini dipercaya akan membuat tiga pemain Empoli ikut merapat ke San Paolo.

Sarri yang berhasil membawa Empoli tampil baik di sepanjang 2014/15 meski hanya finis di posisi ke-15, membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar Italia, seperti AC Milan, Napoli, Fiorentina, dan Sampdoria. Terlebih Sarri kini telah resmi meninggalkan Azzurri.

Meski memiliki banyak peminat, namun Sarri memilih Napoli yang merupakan klub yang berasal dari kota kelahirannya. Dalam beberapa hari kedepan, pelatih kelahiran 10 Januari 1959 itu akan segera resmi menangani Gonzalo Higuain dkk. dan membawa beberapa pemain baru untuk menghadapi musim depan.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttomercatoweb, Sarri dipercaya akan membawa setidaknya tiga mantan pemainnya dari Empoli. Mereka adalah Mirko Valdifiori, Luigi Seppe, dan Mario Rui.

Ketiga pemain itu adalah andalan utama Sarri di dalam skuat Empoli, terutama Valdifiori. Hal ini terlihat dari jumlah penampilan ketiga pemain tersebut di Serie A 2014/15 yang memiliki kesempatan tampil lebih dari 30 pertandingan.  

Namun agen Valdifiori, Mario Giuffredi, mengaku masih belum tahu mengenai rencana transfer kliennya itu ke Napoli. Semua ini dipercaya tergantung kepada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bukan Sarri.

"Saya tidak tahu mengapa sampai hari ini kami belum berpikir bahwa Valdifiori akan segera bergabung dengan Sarri. Saya pikir ini adalah situasi yang masih belum jelas dan tidak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan oleh De Laurentiis," lata Giuffredi kepada Tuttomercatoweb.

Sementara itu Giuffredi juga berbicara mengenai peluang Seppe bergabung dengan Napoli. Hal ini juga masih belum jelas karena dalam beberapa hari terakhir telah berkembang rumor tentang kemungkinan kembalinya Pepe Reina ke IlPartenopei.

"Reina adalah kiper hebat, memiliki pengalaman internasional, dan termasuk ke dalam salah satu yang terbaik di dunia. Kami juga ingin Seppe bergabung dengan Napoli. Akan ada 60 pertandingan di dalam satu musim dan saya tidak percaya bahwa kiper asal Spanyol itu akan tampil di semua pertandingan," lanjut Giuffredi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X