Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pelatih NBA - Spurs Kehilangan Jim Boylen

By Eko Widodo - Senin, 15 Juni 2015 | 08:11 WIB
Jim Boylen (kiri) akan pindah ke Chicago Bulls.
Getty Images/NBA
Jim Boylen (kiri) akan pindah ke Chicago Bulls.

Asisten kedua San Antonio Spurs, Jim Boylen dipastikan pergi ke Chicago Bulls. Boylen akan menjadi asisten utama pelatih Fred Hoiberg. Ia akan diminta menjadi koordinator defense Bulls.

Di Spurs, Boylen menjadi asisten kedua setelah Ettore Messina. Sebelum menjadi asisten di Spurs, Boylen adalah asisten di Indiana Pacers. Boylen bergabung dengan Spurs pada 2013.

"Coach Gregg Popovich ingin supaya Boylen bertahan. Namun, karena tawaran finansial yang menarik, Boylen pun pergi ke Chicago," ucap sebuah sumber internal Spurs.

"Coach Popovich mengetahui kondisi itu. Pergi ke Bulls adalah pengembangan karier yang bagus Boylen," ucap sumber itu lagi.

Selain Bull, Oklahoma City Thunder juga sudah melakukan penambahan pelatih baru. Setelah menghadirkan pelatih top NCAA Billy Donovan, Thunder juga mendatangkan asisten bagus Monty Williams, eks pelatih kepala New Orleans Pelicans.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X