Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Memuji Juventus

By Wieta Rachmatia - Minggu, 7 Juni 2015 | 21:44 WIB
Robin Van Persie.
Getty Images.
Robin Van Persie.

Robin van Persie kepergok tengah berada di Italia, tepatnya di kota Roma. Namun penyerang milik Manchester United itu menepis rumor yang menyatakan dirinya tengah bernegosiasi dengan klub Serie A, Lazio.

"Saya datang ke kota ini, hanya untuk berlibur," ujar Van Persie seperti dilansir situs Football Italia.

Menolak dikaitkan dengan Lazio, Van Persie justru mengisyaratkan rencana kepindahan ke Juventus. Ia mengaku telah banyak mendapat informasi dari mantan rekan setimnya di Manchester United yang kini membela I Bianconeri, Patrice Evra.

"Patrice banyak bercerita tentang bagaimana Juventus berlatih, bekerja keras, dan bisa meraih kesuksesan. Mereka punya semangat nan luar biasa," tutur Van Persie.

"Mereka saling memegang kepala rekan setipmnya, dan saling berteriak untuk memberikan semangat. Patrice memperlihatkan kepada saya, banyak cara untuk meraih kesuksesan," lanjutnya.

Van Persie mulai berpikir untuk meninggalkan Old Trafford setelah menyadari dirinya bukan lagi pilihan utama di Manchester United.

"Ambisi saya adalah tampil dalam pertandingan sebanyak mungkin. Semakin banyak penampilan saya, maka hal itu akan membantu saya mempersiapkan diri menghadapi Piala Eropa 2016," tutur Van Persie.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X