Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Selalu Cetak Gol Hadapi Granada

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo, punya catatan positif.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Cristiano Ronaldo, punya catatan positif.

29. Los Blancos mengincar kemenangan demi menjaga persaingan dengan Barcelona dalam memperebutkan gelar juara La Liga.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/4), Ronaldo dijagokan memetik poin penuh atas Granada. Selain karena komposisi pemain yang dimiliki, Madrid juga punya rekor bagus kontra Granada.

Dalam tiga laga terakhir di Bernabeu, Cristiano Ronaldo tak pernah absen mencetak gol. Dari tiga laga itu, Ronaldo sudah menceta total empat gol.

Pada musim 2011/12, Ronaldo mencetak satu gol dalam kemenangan 5-1 Madrid atas Granada. Ronaldo mencetak dua gol saat Madrid melibas Granada 3-0.

Ronaldo kembali menjadi mimpi buruk buat Granada pada musim 2013/14. Ketika itu, Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Madrid.

Dalam lima laga terahir, Madrid sukses mengemas empat kemenangan atas Granada. Sementara itu, satu laga lainnya dimenangkan oleh Granada.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : who scored


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X