Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siap Kontrak 5 Tahun Pengganti Alves

By Firzie A. Idris - Minggu, 7 Juni 2015 | 16:24 WIB
Aleix Vidal
Shaun Botterill / Staff
Aleix Vidal

Media Catalunya, Diario Sport, mengklaim bahwa Aleix Vidal telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona dengan kontrak selama lima tahun.

Namun, transfer pemain kunci Sevilla tersebut baru akan dirampungkan secara resmi pada musim depan, tepatnya bulan Januari.

Pria kelahiran Valls, Spanyol, 25 tahun silam itu tidak dapat sepenuhnya masuk ke dalam skuat Barca sampai hukuman dari FIFA hingga bulan Januari 2016 selesai.

Ia akan tetap diizinkan untuk berlatih dengan rekan satu timnya, tapi belum bisa mengambil bagian dalam pertandingan, baik saat laga resmi atau non-resmi.

Los Rojiblnacos dikabarkan telah setuju dengan banderol 10 juta euro (sekitar Rp149 miliar). Jika kesepakatan berjalan mulus,Blaugrana akan mengamankan salah satu pemain serbaguna yang memiliki level permainan di atas rata-rata.

Vidal dapat berperan sebagai pemain sayap. Kemungkinan hengkangnya Dani Alves dari Camp Nou, akan membuat dirinya bakal menempati pos bek asal Brasil itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X