Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Bawa Spanyol Menang Tipis di Borisov

By Firzie A. Idris - Senin, 15 Juni 2015 | 03:56 WIB
David Silva
MAXIM MALINOVSKY/GETTY IMAGES
David Silva

0.

Spanyol, yang menurunkan kekuatan terbaiknya,berhasil menguasai jalannya pertandingan. Namun, mencetak gol tampak menjadi kesulitan utama mereka.

Baru pada menit ke-45 Spanyol berhasil membobol gawang lawan melalui David Silva. Gol tersebut pun lahir akibat kesalahan kiper Andrey Gorbunov dalam mengantisipasi tentangan bebas Francesc Fabregas yang mendarat di kaki gelandang Manchester City itu sebelum mengeksekusinya menjadi gol.

Setelah itu, Spanyol hanya memiliki beberapa peluang yang gagal menjadi gol tambahan. Beruntung La Roja dapat mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir pertandingan karena Belarusia pun bermain bukan tanpa peluang di sepanjang pertandingan.

Hasil ini membuat Spanyol tetap berada di posisi kedua pada tabel klasemen Grup C hingga matchday ke-6. Puncak klasemen masih dipegang oleh Slovakia yang mampu tampil tidak terkalahkan dalam enam pertandingan awal babak kualifikasi Piala Eropa 2016 ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X