Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Setujui Transfer Petr Cech

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 20:11 WIB
Petr Cech
Petr Cech

Arsenal selangkah lagi mengamankan jasa Petr Cech. Meriam London dikabarkan sudah menyetujui transfer kiper Chelsea tersebut.

Setelah 11 tahun berseragam Chelsea, Petr Cech diambang meninggalkan Stamford Bridge. indikasinya telah ada sejak musim lalu Cech di mana ia tersingkir oleh Thibaut Courtois di mayoritas laga The Blues.

Arsenal disebut menjadi tujuan potensial utama Cech musim panas ini. Sebab, kiper berpaspor Republik Ceko itu tak mau meninggalkan kota London.

Menurut laporan Daily Star, Arsenal sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer Cech. Klub asuhan Arsene Wenger itu akan membayar 14 juta pound (296 miliar rupiah) untuk mendaratkan Cech di Emirates.

Pemilik Chelsea, Roman Ambramovich, diklaim telah merestui kepindahan Cech ke sang rival. Padahal, manajer Jose Mourinho bersikeras tak ingin menjual Cech ke sesama klub Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X