Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Montoya Negosiasi dengan Internazionale

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juni 2015 | 21:20 WIB
Martin Montoya
John Berry/Getty Images
Martin Montoya

Kabar kepindahan Martin Montoya ke Internazionale semakin menjadi kenyataan. Bek Barcelona itu disebut sedang dalam tahap negosiasi dengan Nerazzurri.

Pernyataan itu diklaim oleh ageng Martin Montoya, Juan De Dios Carrasco. Menurutnya, Montoya tertarik untuk bergabung dengan Internazionale.

"Kami sedang berbicara dengan Inter tentang Montoya. Kami berharap kesepakatan itu berakhir dengan positif, kami akan mengusahakan itu," kata Carrasco kepada Calciomercato.

Montoya berpikir bahwa Inter adalah klub besar, dan sebuah kesempatan besar," tegas Carrasco.

Kepindahan Montoya dari Barcelona memang sudah terdengar sejak lama. Sebab, pemain 24 tahun itu jarang mendapatkan tempat di skuat inti Blaugrana.

Bahkan, Barcelona sudah menyiapkan pengganti Dani Alves dalam diri Aleix Vidal, yang baru akan datang ke Camp Nou pada Januari depan, walau kontraknya sudah diteken.

Musim lalu Montoya hanya tampil dalam 12 laga bersama Barca. Namun, kontrak pemain asli binaan La Masia itu masih tersisa hingga 2018 mendatang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X