Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Conte di Italia Relatif Aman Hingga PD 2018

By Indra Citra Sena - Kamis, 18 Juni 2015 | 20:02 WIB
Antonio Conte, meyakini Italia akan berkembang ke arah yang lebih baik.
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte, meyakini Italia akan berkembang ke arah yang lebih baik.

1 dari Portugal di ajang uji coba, Selasa (16/6). Hasil ini berdampak pada penempatan pot dalam pengundian grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada 25 Juli.

Kendati membawa pengaruh jangka panjang, Conte enggan membesar-besarkan kekalahan dari Portugal. Dia pun meyakini bahwa hasil negatif tersebut tak akan mempengaruhi kepercayaan diri para pemain.

“Saya tak menyesal. Saya justru berpikir kekalahan ini membantu kami berkembang ke arah yang lebih baik serta memahami kekurangan masing-masing,” kata Conte seperti dikutip dari Rai Sport.

Conte boleh jadi merasa optimistis lantaran telah mendapatkan restu secara tidak langsung dari Presiden Federasi Sepak bola Italia atau FIGC, Carlo Tavecchio.

“Conte telah melakukan pekerjaan bagus selama ini. Dia penuh dedikasi. Saya tak akan terkejut bila ia tetap menjabat sebagai pelatih Italia di Piala Dunia 2018,” ujar Tavecchio seperti dilansir Football-Italia.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X