Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Berharap Kontribusi Destro di Palermo

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 16:30 WIB
Filippo Inzaghi, berburu poin penuh di Palermo.
Maurizio Lagana/Getty Images
Filippo Inzaghi, berburu poin penuh di Palermo.

Kedatangan Mattia Destro di bursa transfer musim dingin Januari 2015 menghadirkan harapan baru bagi penggemar Milan. Namun, sejauh ini Destro baru sanggup menyumbang dua gol.

Pada laga kontra Palermo, Destro kembali menjadi tumpuan di lini depan Milan. Pelatih Filippo Inzaghi berharap besar Destro bisa menjadi sosok penting untuk mendukung kemenangan Milan.

"Saya harap Destro bisa mencetak gol penentu kemenangan, tapi siapapun yang mencetak gol dan Milan, saya akan senang. Saya ingin memainkan penyerang tengah seperti Destro," kata Inzaghi.

Selain membahas peran Destro, Inzaghi juga berharap Jeremy Menez bisa kembali beraksi di laga kontra Palermo. Sejauh ini, Menez menjadi mesin gol Milan dengan torehan 15 gol.

"Menez tengah berada dalam kondisi terbaik saat ini. Saya juga senang dengan apa yang ditapilkan (Alessio) Cerci pada laga kontra Cagliari. Dia memberikan peran besar, berkontribusi besar, dan tidak egois," ujar Inzaghi.

Hingga pekan ke-28, Milan masih tertahan di posisi delapan klasemen Serie A dengan 38 poin. Rossoneri unggul dari Palermo yang duduk di peringkat 11 dengan 35 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X