Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Dapat Bisikan Messi Agar Rekrut Di Maria

By Indra Citra Sena - Jumat, 26 Juni 2015 | 20:45 WIB
Angel Di Maria, berpeluang kembali merumput di La Liga.
John Peters/Manchester United
Angel Di Maria, berpeluang kembali merumput di La Liga.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik mendatangkan Angel Di Maria dari Manchester United. Akan tetapi, Blaugrana kemungkinan bakal menemui kesulitan dalam upaya mengembalikan sang pemain ke habitat lama, La Liga.

Mundo Deportivo menyebutkan terdapat klausul anti-Barcelona di dalam perjanjian transfer sang pemain dari Real Madrid ke United pada musim panas 2014.

Bila kubu Barcelona bersikukuh mendatangkan Di Maria, mereka wajib menyetorkan uang senilai 10 juta euro (sekitar 148,9 miliar rupiah) kepada Madrid.  

Hal tersebut barangkali dapat menyurutkan niat Barcelona. Namun, klub kebanggaan masyarakat Catalan itu dilaporkan mendapat bisikan dari Lionel Messi agar tetap meneruskan upaya memboyong Di Maria ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Kabar mengenai bisikan Messi dimuat surat kabar Inggris, The Sun. Sebagai rekan senegara, megabintang Barcelona itu tentu memahami betul karakter serta kualitas permainan Di Maria yang dapat menambah kekuatan klub di musim baru.

Halaman muka surat kabar The Sun edisi Kamis, 25 Juni 2015.



Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X