Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSAD dan Semen Padang Siap Tunjukkan Kemampuan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 22:38 WIB
PSAD, siap berikan kejutan kepada Semen Padang U-21
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSAD, siap berikan kejutan kepada Semen Padang U-21

21 jumawa terlebih dahulu. Dalam partai semifinal pertama Piala Pangdam I/BB pada Sabtu (4/4) sore di Stadion Teladan, tuan rumah PSAD tak boleh dipandang sebelah mata.

Tim ini muncul sebagai kuda hitam di grup B dengan mengalahkan dua tim Divisi Utama, Pro Duta FC dan Persiraja Banda Aceh di fase penyisihan dengan skor 1-0.

"PSAD sejak awal tampil lebih banyak bertahan. Mereka juga punya daya juang tinggi di lapangan. Kami sudah siap dengan laga ini," ujar Weliansyah, pelatih Semen Padang U-21, kepada Bolanews.

Bagaimana dengan karakter permainan PSAD yang tampil keras? Weliansyah mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi pengalaman dengan lawan yang bertipe sama sudah dirasakan dalam Piala Pangdam ini.

"PSPS juga lawan yang bermain keras. Tapi kami tetap bisa keluar dari tekanan dan mengalahkan mereka. Lawan PSAD, tim main sesuai dengan karakter. Kami tetap bermain ball position. Mudah-mudahan mental pemain siap melawan PSAD," harap Weliansyah.

PSAD sendiri terlihat begitu semangat di gelaran ini. Meskipun kalah di laga terakhir penyisihan grup dari Bintang Jaya, mereka menganggapnya untuk menjaga strategi permainan mereka.

"Di semifinal kami akan bertemu tim juara LSI U-21. Mereka pemain muda yang sudah matang dengan permainan yang baik tentunya. Tapi PSAD harus tetap berusaha. PSAD tetap tampil semangat mengandalkan kekompakan, menunjukan identitas kami," ujar Ridwan Saragih kapten PSAD kepada Bolanews.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X