Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angel Di Maria Ingin Bertahan di MU, Asalkan...

By Indra Citra Sena - Jumat, 26 Juni 2015 | 20:21 WIB
Angel Di Maria, merasa kecewa karena sering menghuni bangku cadangan di 2014/15.
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria, merasa kecewa karena sering menghuni bangku cadangan di 2014/15.

Pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, tengah santer dikabarkan gerah di Old Trafford akibat kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Louis van Gaal pada musim lalu.

Di Maria memang sempat tancap gas di awal 2014/15. Dia kerap tampil sebagai starter sekaligus penentu kemenangan United, entah melalui sumbangsih gol maupun assist kepada rekan setim.

Seiring berjalannya waktu, tepatnya ketika kalender berganti dari 2014 ke 2015, jam terbang Di Maria mulai menurun drastis. Dia sering menjadi penghuni bangku cadangan karena tergusur oleh kebangkitan Ashley Young di sektor sayap United.

Situasi inilah yang membuat Di Maria secara tidak langsung mengeluarkan ultimatum kepada Setan Merah lewat sebuah wawancara eksklusif dengan surat kabar Argentina, Ole, Rabu (24/6).

“Saya ingin bertahan di United, tapi saya betul-betul ingin bermain. Saya memulai kiprah secara baik melalui torehan gol dan assist. Sulit untuk menjelaskan mengapa saya tidak banyak bermain,” kata Di Maria.

Kekecewaan Di Maria membuat ia dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti Bayern Muenchen, PSG, dan Barcelona.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X