Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dulu Luis Suarez Hanya Bisa Bermimpi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 7 Juni 2015 | 10:10 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

benar dialami seorang Luis Suarez.

Ambisi Luis Suarez untuk mendapatkan sukses di Liga Champion menjadi alasan utama baginya saat memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan menerima pinangan Barcelona. Sejak kepindahan tersebut bomber tim nasional Uruguay ini sudah mengatakan mimpi terbesarnya menjadi juara di Liga Champion.

Setelah melewati pasang surut perjalanan karier dan beragam sensasi baik di dalam maupun luar lapangan, Suarez akhirnya bisa mewujudkan mimpinya. Sekarang ia sudah memenangi gelar Liga Champion bersama Barcelona.

"Memenangi Liga Champion adalah sesuatu yang sebelumnya hanya bisa saya mimpikan. Untuk memenangi turnamen ini Anda harus menderita, jika tidak maka Anda tidak akan berhasil, dan kami melakukannya," ujar Suarez.

"Juventus menyamakan kedudukan setelah mereka lebih menekan dan mendapatkan peluang. Namun, kami memiliki pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan, dan mereka membuat kami bisa kembali unggul," tutur dia.

"Kami selalu ingin pencapaian yang lebih baik. Setelah memenangi La Lig kemudian Copa del Rey, dan sekarang kami mendapatkan tiga gelar. Kerendahan hati dan kebersamaan kami sepanjang musim adalah kunci keberhasilan kami," katanya.

Barcelona keluar sebagai juara Liga Champion usai memetik kemenangan 3-1 atas Juventus di Olympiastadium, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X