Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Tepis Rumor AC Milan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 Juni 2015 | 20:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Jean Catuffe/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang mengaitkan dirinya dengan AC Milan. Menurutnya, hal tersebut hanyalah karangan dari media.

Dalam beberapa hari terakhir, menyeruak kabar yang mengatakan bahwa AC Milan tertarik mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu bahkan disebut sudah melakukan pembicaraan dengan ketua eksekutif Milan, Adriano Galliani, mengenai langkahnya kembali ke San Siro.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dimentahkan oleh Ibrahimovic. Menurutnya, semua pemberitaan mengenai dirinya dan Milan hanyalah karangan dari media.

"Saya seorang pemain PSG dan masih memiliki satu tahun kontrak. Milan? Ini hanyalah media yang berbicara, tidak ada untuk itu. Anda sangat pandai menyebarkan desar-desus dari seluruh dunia," kata Ibrahimovic seperti dikutip Sports Mole.

"Pernahkan Anda menghubungi Galliani untuk memastikan kebenaran itu? Sejak saya meninggalkan Milan, saya sudah berbicara dengan Galliani sekarang, tapi itu tak berarti apapun," sambung pemain 33 tahun tersebut.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, tapi sekarang saya bahagia di PSG. Kami memiliki musim yang hebat, dan proyek ini terus berkembang. Kami membuat kemajuan sepanjang waktu, dan saya tidak berniat untuk hengkang, itu situasinya sekarang," tegas pemilik 126 penampilan dan 106 gol untuk Les Parisien itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X