Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba: Saya Gantung akan Sepatu di Barcelona

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juni 2015 | 19:59 WIB
Jordi Alba
AFP
Jordi Alba

Jordi Alba telah mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan karier di Barcelona. Pemuda asli Catalan ini merupakan bagian dari Blaugrana sejak kecil sebelum dilepas ke Cornella pada 2005, dan berlabuh di Valencia pada 2007. Alba kembali ke Camp Nou pada Juli 2012 dan menahbiskan diri sebagai salah satu bek kiri terbaik Eropa.

"Saya ingin tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun," ujar Alba dalam sebuah kamp pelatihan di Jepang. "Ketika saya masih kecil, saya harus meninggalkan Barca, tetapi saya akhirnya kembali ke tempat di mana saya ingin menghabiskan karier saya."

"Saya belajar banyak dalam tiga tahun terakhir dan juga telah memenangkan beberapa trofi bergengsi. Tidak ada yang tahu tentang masa depan, tetapi, jika mungkin, saya akan menggantung sepatu di Barcelona," lanjut full-back 26 tahun ini, seperti dilansir Football Espana.

Pesepakbola yang mengenakan nomor punggung 18 di skuat Los Cules ini juga mengomentari hukuman rekan setim di Azulgrana, Neymar, akibat ulahnya di Copa America 2015.

"Saya mengenal Neymar dengan sangat baik. Dia orang yang sangat tenang, pekerja keras, dan orang yang sangat baik. Bagi saya, hukuman empat pertandingan terlalu berat," tutur pemain lincah tersebut.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X