Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kento Momota dan Dukungan Penonton Istora

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 Juni 2015 | 20:19 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Kento Momota, berbicara dalam konferensi pers BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015).
BOLANEWS/TULUS MULIAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra, Kento Momota, berbicara dalam konferensi pers BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

21, 21-17, 21-19, Sabtu (6/6/2015).

Pertandingan berjalan dramatis, terutama pada gim ketiga. Sempat tertinggal 16-19, Momota akhirnya berhasil memenangi pertandingan.

"Ini adalah pertandingan keempat saya (di Indonesia Open), dan saya sangat lelah. Saya harus berjuang sampai akhir, hingga akhirnya mendapatkan keberuntungan (untuk menang)," kata Momota, usai pertandingan.

Momota juga mengakui bahwa dukungan para penonton yang memadati Istora jadi suntikan semangat untuk tetap tampil baik hingga akhir pertandingan. Meski begitu, dia merasa sempat tidak mendapat dukungan dari penonton.

"Pada gim pertama, saya merasa tidak terlalu didukung, begitu juga pada gim kedua. Pada gim ketiga, ketika saya bisa mengejar, baru saya mendapat dukungan dari para penonton," jelas pemain 20 tahun tersebut.

Di babak final, Momota akan berjumpa pemenang pertandingan antara Jan O Jorgensen (Denmark) dan Marc Zwiebler (Jerman). Ia berharap bisa mendapat dukungan lebih banyak dari penonton di Istora.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X