Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nitya/Greysia Dikepung Tiga Tiongkok

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 Juni 2015 | 23:34 WIB
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, dikepung trio Tiongkok di semifinal.
Herka Yanis/JUARA.net
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, dikepung trio Tiongkok di semifinal.

satunya ganda putri Indonesia yang lolos ke babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Sementara tiga tempat lainnya diisi oleh pemain-pemain Tiongkok.

Nitya/Greysia mematahkan harapan Tiongkok untuk meloloskan empat wakil di semifinal. Pasangan ganda terbaik Indonesia tersebut menundukkan kembar Luo Ying/Luo Yu 21-15, 23-21 pada babak perempat final, Jumat (5/6/2015).

Selanjutnya, juara Asian Games 2014 tersebut akan menghadapi pasangan yang merupakan kombinasi pemain senior dan yunior, Yu Yang/Zhong Qianxin, Sabtu (6/6/2015). Laga ini akan jadi pertemuan perdana mereka.

Yu/Zhong lolos ke semifinal setelah menyingkirkan pasangan Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, dengan rubber game 21-18, 10-21, 21-16.

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan unggulan kelima, Ma Jin/Tang Yuanting, dan unggulan kedelapan, Tang Jinhua/Tian Qing. Pekan lalu, kedua pasangan ini bertemu pada final Australia Terbuka dengan Ma/Tang keluar sebagai pemenang.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X