Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabian Delp Masuk Radar Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 Juni 2015 | 21:13 WIB
Fabian Delp
Neville Williams/Getty Images
Fabian Delp

Manchester City mengaku tertarik mendatangkan gelandang Aston Villa, Fabian Delph. Selain untuk memperkuat skuatnya, pendantanganan Delp juga dikhususkan memenuhi kouta pemain Inggris di City.

Kepergian James Milner ke Liverpool membuat Manchester City wajib mencari pemain pengganti yang juga berasal dari Inggris. Sebab, aturan FA mengatakan bahwa klub peserta Premier League wajib memenuhi kuota pemain yang berasal dari Inggris.

Menurut laporan Daily Mail, City tertarik mendatangkan Fabian Delph. Penampilan apiknya bersama Aston Villa berhasil membuat namanya dipanggil manajer Roy Hodgson untuk membela tim nasional.

Sejak didatangkan dari Leeds United pada tahun 2012, Delph sempat berjuang mendapatkan tempat di Villa Park. Namun, penampilannya meningkat secara drastis musim lalu.

Kontrak Delph sendiri masih tersisa selama empat tahun lagi. Pemain 25 tahun baru saja memperbaharui kerja sama barunya pada Februari silam.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X