Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanita Ini Penyemangat Ter Stegen di Setiap Laga

By Indra Citra Sena - Jumat, 5 Juni 2015 | 23:03 WIB
Daniela Jehle, hampir selalu hadir dan mendukung langsung sang kekasih dari tribun penonton.
Instagram
Daniela Jehle, hampir selalu hadir dan mendukung langsung sang kekasih dari tribun penonton.

Andre Ter Stegen merupakan salah satu aktor penting di balik keberhasilan Barcelona menembus final Liga Champion 2014/15. Kiper berkebangsaan Jerman kerap membuat penyelamatan gemilang dalam pertandingan.

Kecemerlangan Ter Stegen barangkali berkaitan dengan sosok istimewa yang hampir selalu hadir dan mendukungnya secara langsung dari tribun penoton.

Dialah Daniela Jehle, wanita berparas cantik asal Belanda yang menjadi tambatan hati Ter Stegen. Kedua sejoli ini menjalin hubungan sejak 2012, tepatnya saat sang kiper masih memperkuat Borussia Monchengladbach.

Tatkala Ter Stegen bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas silam, Daniela pun mengekor. Dia bahkan rela melanjutkan studi arsitektur di salah satu institusi pendidikan di Barcelona.

Di waktu senggang, Daniela dan Ter Stegen selalu berusaha untuk bersenang-senang dan menikmati hidup. Kemesraan keduanya sering terlihat menghiasi akun sosial media masing-masing.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X