Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Gaet Rekrutan Anyar dari Roma?

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juni 2015 | 09:08 WIB
Andrea Bertolacci
Getty Images
Andrea Bertolacci

AC Milan dikabarkan hampir pasti mencapai kesepakatan dengan gelandang AS Roma asal Italia, Andrea Bertolacci. Pemain Serigala Ibukota ini dimiliki bersama dengan Genoa, namun Roma mempunyai haknya secara penuh usai menebus 8,5 juta euro ke kubu Grifone.

"Saya akan senang memiliki Bertolacci, karena dia pemain yang layak untuk Milan," ujar Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, kepada Sky Sport Italia.

Menurut Sky Sport Italia, pemain berusia 24 tahun ini akan segera menuju San Siro. Milan sudah siap menebus 20 juta euro (298 miliar rupiah), dengan rincian 15 juta euro untuk pembelian sang centrocampista dan 5 juta euro untuk bonus terhadap performa permainan. Dia juga akan menerima gaji sebesar 2 juta euro per musim ditambah bonus terkait kinerja, meskipun La Gazzetta dello Sport melansir upahnya di angka 1,5 juta euro.

"Jika sudah menjadi resmi dalam beberapa hari, saya baru bisa berkomentar, tetapi sekarang dia belum pemain kami," sambung Miha seperti dikutip Football Italia.

Bertolacci dianggap sebagai salah satu gelandang muda cemerlang di kancah Serie A. Kiprahnya di musim 2014-15 adalah menorehkan catatan enam gol dan delapan assist dari 34 pertandingan Liga Italia bersama Genoa.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X