Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tugas Berat Empat Ganda Indonesia di Perempatfinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 April 2015 | 13:00 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Empat pasangan ganda dari Indonesia bakal berjuang di Putra Stadium dalam perempatfinal Malaysia Open Superseries 2015, Jumat (3/4). Lawan yang mereka hadapi tak bisa dianggap enteng.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil. Ganda putra terbaik Tanah Air itu bentrok dengan unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Lawan Angga Pratama/Ricky Karanda tak kalah berat. Mereka dihadapkan pada pasangan ganda putra dari Denmark yang menempati unggulan kedua, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa, mendapat lawan pasangan suami-istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).

Sementara itu, satu-satunya harapan meraih gelar di sektor ganda putri berada pada Greysia Polii/Nitya Krishinda. Namun, jalan untuk naik podium tertinggi dipastikan tak mudah. Mereka harus melewati hadangan unggulan ketiga dari Tiongkok, Ying Luo/Yu Luo.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X