Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Ogah Tanggapi Rumor Raheem Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 April 2015 | 04:34 WIB
Manuel Pellegrini
Jan Kruger/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, enggan menanggapi rumor soal minat klubnya memboyong Raheem Sterling.

Masa depan Raheem Sterling mendadak menjadi bahan pembicaraan paling sering dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi usai Sterling menunda untuk tandatangani kontrak anyar di Liverpool.

Sederet klub bahkan mulai terlibat dalam perburuan Sterling. Manchester City menjadi salah satu yang dikaitkan dengan pemain 20 tahun tersebut. Namun, manajer Manuel Pellegrini enggan berbicara banyak soal rencana tersebut.

"Saya takkan berbicara soal rumor. Kami sudah banyak memiliki rumor soal pemain yang dikabarkan akan bersaing. Tak mungkin untuk memiliki skuat yang begitu besar," kata Pellegrini.

"Ada banyak rumor yang mengatakan bahwa kami menginginkan pemain. Saya mengatakan bahwa kami ingin membeli pemain inggris, tapi bukan berarti saya tertarik dengan salah satu pemain itu. Saya hanya tak ingin menanggapi rumor," tegas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X