Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Pemain Muda Didaulat Jadi Poros Kesuksesan Inter

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juni 2015 | 16:01 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

Direktur Internazionale, Piero Ausilio, meyakinkan suporter akan masa depan klub melalui dua pemain mudanya, Mauro Icardi dan Mateo Kovacic.

La Beneamata baru saja merampungkan perpanjangan kontrak Icardi hingga Juni 2019. Selain itu, tetap bertahannya Kovacic membuat tim Biru-Hitam semakin optimistis menatap musim 2015/16.

"Inter memulai dengan penyelesaian kontrak Icardi. Kami percaya pada anak-anak, seperti Mauro dan Kovacic. Kami akan membangun dan menambahkan kualitas serta pengalaman mereka," ujar sang direktur pada Ausilio Sportitalia.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang berbeda untuk ke depannya, seperti pembentukan pondasi dasar skuat yang menjadi tugas penting dari Roberto Mancini selama beberapa bulan terakhir. Selama tiga bulan terakhir beberapa hal positif mulai bermunculan, meskipun tidak sepenuhnya memuaskan."

"Kami berkomunikasi konstan dengan Mancini tentang strategi transfer. Inter perlu peningkatan di pertahanan dan sektor peyerangan. Kami akan memperkenalkan lebih banyak nama baru berkualitas, tapi terlalu dini untuk menyebutkan nama-namanya," tutup Piero.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X