Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Susul Nitya/Greysia ke Semifinal

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 5 Juni 2015 | 16:02 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015
Fernando Randy/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi wakil kedua Indonesia yang melangkah ke babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut menundukkan pasangan Tiongkok, Liu Chen/Bao Yixin, dengan 21-15, 21-18 dalam 44 menit, Jumat (5/6/2015).

Kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Persaingan poin setiap gim berjalan ketat dengan kedua pasangan bergantian memimpin.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang laga antara unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan satu wakil ke semiifnal yaitu pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Mereka lolos setelah menundukkan pasangan kembar Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu, 21-15, 23-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X