Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Adu Penalti, Sepak Bola Sidoarjo ke Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 07:30 WIB
Sidoarjo, maju ke final sepak bola Porprov Jatim.
Suci Rahayu/Bolanews
Sidoarjo, maju ke final sepak bola Porprov Jatim.

4 di Stadion Diponegoro, Kamis malam (11/6).

Dari enam eksekutor yang dipersiapakan Sidoarjo, hanya satu yang kurang beruntung. Selebihnya, lima eksekutor Sidoarjo sukses menggetarkan jala Pasuruan.

Dua tembakan penalti yang gagal dieksekusi dengan baik oleh Fajar Oktavianto dan M. Toyib membuat Pasuruan gagal melaju ke final. Sementara itu, empat algojo lainnya menjalankan tugas dengan baik.

"Saya senang, saya bersyukur, saya terima kasih sama Allah. Hari ini kami bermain full team. Anak-anak menghadapi lawan yang juga bagus di hari ini. Kemenangan ini adalah anugerah Allah," ungkap pelatih Sidoarjo, Istiqoh Hadi Susanto, dengan berlinang air mata.

Pada 45 menit pertama, Pasuruan sebenarnya berpeluang emas memenangkan pertandingan, sebab mereka mendominasi serangan. Hanya, beberapa peluang emas gagal di konversi menjadi gol. Sementara itu, Sidoarjo bermain cukup sabar, mereka banyak mengandalkan serangan balik cepat.

Usai jeda, Sidoarjo lebih banyak mengendalikan permainan, mereka mulai bermain bermain terbuka untuk melancarkan serangan. Namun, hingga pertandingan waktu normal berakhir kedudukan tidak berubah. Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak  adu penalti.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X