Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Pilih Anjing Ketimbang Clubbing

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juni 2015 | 15:17 WIB
Harry Kane
Getty Images
Harry Kane

Setiap orang punya cara berbeda untuk menghilangkan kepenatan. Begitu pula bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Untuk menyegarkan pikiran, Kane tak perlu pergi ke kelab malam. Ia cuma butuh berjalan-jalan bersama dua anjing peliharaannya, Brady dan Wilson.

Kane mengaku sangat jarang mengunjungi kelab malam. Ia lebih memilih bersama hewan-hewan kesayangannya dibanding berdansa sepanjang malam.

"Jika saya butuh rileks, saya mengajak mereka berdua jalan-jalan. Saya tak ingat kapan terakhir pergi ke kelab malam," tutur Kane dalam wawancara dengan Esquire.

"Semua orang tentu berbeda. Akan tetapi, saya hanya suka bersantai dan memasak barbekyu bersama teman di rumah," imbuhnya.

Kane menjelma menjadi idola baru White Harlane. Tampil impresif di lini depan Spurs, penggawa timnas Inggris dihadiahi gelar Pemain Muda Terbaik Premier League 2014/15.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Esquire


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X