Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tentukan Masa Depan, Pirlo Masih Butuh Meditasi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 06:25 WIB
Andrea Pirlo (kiri) dan Gianluigi Buffon.
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Pirlo (kiri) dan Gianluigi Buffon.

Sadd.

Pirlo merasa bahwa fisiknya sudah tidak memungkinkan untuk terus bermain di level tertinggi sepak bola Italia dan Eropa bersama Juventus. Hal ini yang melatarbelakangi rencananya untuk menerima tawaran bermain di Qatar atau Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Namun, penantian keputusan Pirlo ini membuat rekan satu tim dan pendukung Juventus menjadi cemas. Bahkan Gianluigi Buffon yang sering bertemu dan berbincang dengan pemain asli binaan Brescia itu tidak tahu apa-apa mengenai kepastian rencana ini.  

"Saya sering berbicara dengan Pirlo setiap hari, tapi saya tidak mendapatkan petunjuk apa-apa. Saya pikir Andrea ingin mengevaluasi segalanya dengan tenang dan mempersiapkan masa depannya dengan cara terbaik," kata Buffon dikutip dari Football Italia.

"Dia ingin tahu apakah dia masih bisa bermain di level tinggi. Ini adalah keputusan yang harus diambil dengan melakukan meditasi beberapa hari terlebih dahulu."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X