Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Mental Juara, Mihajlovic Inginkan Si Badak

By Tulus Muliawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 20:20 WIB
Genaro Gattuso, diincar Milan.
AFP
Genaro Gattuso, diincar Milan.

Baru diangkat menjadi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic dikabarkan langsung ingin mendatangkan legenda klub, Gennaro Gattuso, sebagai asistennya di San Siro.

Kepastian manajer asli Serbia menukangi Rossoneri dikonfirmasi pada Selasa (16/6/2015). Pengumuman ini disampaikan sesaat setelah kepergian pelatih Filippo Inzaghi. Kini Miha sudah siap menjalankan ide-ide kepemimpinannya.

Menurut Tuttomercatoweb, mantan pelatih Sampdoria itu bersikeras meyakinkan petinggi klub untuk menghadirkan penguasa lini tengah tim Merah-Hitam di era kejayaan Paulo Maldini dkk, yakni Gattuso.

Hal tersebut dilakukan untuk membentuk mental juara skuat dan pembinaan yang baik. Namun, Gattuso dilaporkan sedang menunggu tawaran pekerjaan dari tim Serie B, sebelum memutuskan kembali ke Milan.

Gattuso telah memiliki cukup jam terbang dalam dunia kepelatihan. Eks gelandang pekerja keras ini pernah melatih klub Liga Super Swiss, Sion, tim Serie A, Palermo, dan OFI (Yunani).


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X