Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Kepergok Satu Mobil Bersama Dua Wanita

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 Juni 2015 | 19:20 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Mesut Oezil tertangkap kamera berada satu mobil bersama dua wanita berambut pirang di Los Angeles, California. Gelandang Arsenal ini berusaha menutupi wajah sehingga memunculkan tanda tanya seakan ada sesuatu yang coba disembunyikannya.

Gelandang berusia 26 tahun ini tengah menikmati masa liburan usai musim 2014-15 berakhir. Rabu (17/6) malam waktu setempat, Mesut Oezil terlihat meninggalkan sebuah klub malam.

Akan tetapi, ia tidak sendirian dan terlihat meninggalkan klub malam bersama dua wanita berambut pirang. Saat mengetahui ada juru kamera yang mengetahui situasi tersebut Oezil pun berusaha menutupi wajahnya.

Pekan lalu Oezil mengunduh foto lewat akun instagram dan mengatakan tengah menikmati liburan selama beberapa pekan. Ia berlibur setelah menuntaskan tugas memperkuat Jerman di babak kualifikasi Euro 2016 melawan Gilbraltar.

"Saatnya untuk bersantai selama beberapa pekan," ucap Oezil lewat instagram.

Pemain yang mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 ini sebelumnya diyakini berpisah dengan sang mantan pacar, Mandy Capristo, karena ia berselingkuh.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X