Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siapkan Atraksi, Fan PSM Ingin LSI Sesuai Jadwal

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 23:24 WIB
Suporter PSM siapkan atraksi menarik di laga perdana LSI 2015.
Abdi Satria/Bolanews
Suporter PSM siapkan atraksi menarik di laga perdana LSI 2015.

Kalangan suporter PSM berharap LSI 2015 digelar sesuai jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia.

"Kami sudah sangat siap untuk beraksi dengan koreografi dan yel-yel baru untuk mendongkrak semangat pemain  PSM," ujar Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman, Kamis (2/4).

The Maczman, lanjut Coklat, sudah menyiapkan atraksi khusus bertajuk 'Colour Fun' yakni melempar bubuk warna-warni secara bersamaan ke udara. "Bahannya sudah kami siapkan sejak bulan lalu," paparnya.

Kelompok suporter lainnya, Red Gank, juga tak kalah antusias menunggu aksi perdana Syamsul Chaeruddin dkk. di Makassar setelah berstatus tim musafir musim lalu.

"Kembalinya PSM bermain di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin perlu dirayakan secara khusus dengan aktraksi yang spesial," timpal Sadakati Sukma, Sekjen Red Gank.
Berdasarkan jadwal, PSM akan melakoni laga perdana LSI 2015 dengan menjamu Persiba Balikpapan, Senin (6/4).

"Kami sudah mendapat informasi kedatangan Persiba Balikpapan. Rencananya, mereka akan ke Makassar, Sabtu (4/4)," ujar Irsal Ohorella, ketua panpel PSM.

Menurut Irsal, meski jadwal kick-off LSI 2015, dibayangi 'perseteruan' BOPI dengan PT LI-PSSI soal jumlah kontestan, panpel PSM tetap mempersiapkan pertandingan PSM versus Persiba Balikpapan.

"Persiapannya normal saja. Apalagi, kami sudah belajar dari laga uji coba PSM," tambah Irsal, merujuk dua laga uji coba Juku Eja melawan tim selevel yakni Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan.

Pada dua laga itu, Stadion AMM yang berkapasitas 30 ribu terisi penuh.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X