Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scolari Rebut Posisi Cannavaro di Guangzhou

By Weshley Hutagalung - Jumat, 5 Juni 2015 | 04:24 WIB
Luiz Felipe Scolari
Getty Images
Luiz Felipe Scolari

Klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande, merilis pernyataan sudah memecat pelatih mereka. Pelatih tersebut adalah Fabio Cannavaro.

Mantan kapten sekaligus bek tangguh tim nasional Italia mengambil tantangan untuk menukangi Guangzhou Evergrande akhir musim lalu. Ia resmi menjadi pelatih Evergrande pada 5 November menggantikan Marcelo Lippi.

Namun, Kamis (4/6), Guangzhou Evergrande memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Cannavaro. Mereka juga langsung mengumumkan nama pelatih baru yakni mantan pelatih timnas Brasil di Piala Dunia 2014, Luiz Felipe Scolari.

"Berdasarkan kebutuhan strategis pembangunan klub, diputuskan untuk menunjuk Tuan Scolari sebagai pelatih Guangzhou," begitu pernyataan yang dikeluarkan Guangzhou. "Klub sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tulus atas kerja keras Tuan Cannavaro."


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X