Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Lanjutkan Perburuan Christian Benteke

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juni 2015 | 22:27 WIB
Christian Benteke
Ian Walton/Getty Images
Christian Benteke

Liverpool benar-benar ingin mempertajam lini depan mereka untuk musim depan. Setelah sukses mendapatkan Roberto Firmino dari Lazio, kini The Reds melanjutkan perburuan mereka untuk menggaet Christian Benteke.

Menurut laporan The Express, Christian Benteke menjadi fokus Liverpool dalam bursa transfer musim panas ini. Padahal mereka sudah menyegel kesepakatan dengan Danny Inggs dan Roberto Firmino.

Nama Benteke sebenarnya bukan yang baru bagi Liverpool. Klub asuhan Brendan Rodgers sudah lama menginginkan penyerang Aston Villa tersebut.

Akan tetapi, Villa memasang harga tinggi untuk Benteke. The Villans disebut hanya ingin melepas Benteke di wilayah harga 32,5 juta pound.

Jumlah tersebut menjadi penghalang Liverpool untuk mengamankan jasa Benteke. Namun, manajemen klub akan melakukan segala cara guna menebus banderol yang ditetapkan Villa.

Meski bursa transfer belum dibuka secara resmi, namun Liverpool sudah mendapatkan lima nama pemain baru. Mereka yang bakal berseragam Liverpool musim depan antara lain, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X