Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Inter Jago Sesumbar

By Caesar Sardi - Kamis, 2 April 2015 | 17:43 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

gilaan Inter baru sebatas bibir.

Berbagai isu yang melibatkan La Beneamata belum menjadi kenyataan. Padahal isu-isu itu termasuk kelas berat. Lihat saja kabar burung pekan lalu yang menyebut I Nerazzurri sudah begitu dekat mendapatkan Cristian Chivu.

Gilanya, I Nerazzurri disebut rela memberikan sisa separuh hak kepemilikan atas David Pizarro, Walter Samuel, serta uang 4,5 juta euro asalkan Roma bersedia menyerahkan Chivu. Ini sebuah transaksi yang sangat bombastis.

Sayang isu tersebut tidak menjadi kenyataan, kendati masih mungkin terjadi. Hal sama juga terjadi pada negosiasi Inter untuk striker andalan Cagliari, David Suazo. Mercato yang sudah 90% ini sekarang terancam batal.

Inter dan Cagliari sudah sepakat dengan harga 10 juta euro plus Marco Andreolli dan Roberto Acquafresca. Akan tetapi, Presiden I

Isolani, Massimo Cellino, mengklaim I Nerazzurri secara mendadak mengubah penawaran mereka.

Tawaran untuk Suazo menjadi tujuh juta euro plus Jonathan Biabany dan salah satu dari Federico Piovaccari atau Victor Obinna. Cellino tak menyukai tawaran tersebut.

“Ini tidak bisa diterima. Apabila saya mengiyakan, ini akan mempermalukan Suazo dan Cagliari. Saya harap Inter segera memperbaiki proposal mereka atau Suazo akan tetap bertahan di sini,” katanya seperti dikutip Football Italia.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 8 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.730


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X