Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Sterling, U-21 Liverpool ini Siap Tempur

By Firzie A. Idris - Rabu, 17 Juni 2015 | 00:40 WIB
Cameron Brannagan (kanan), merasa siap menjalani tugas di tim senior Liverpool.
Getty Images
Cameron Brannagan (kanan), merasa siap menjalani tugas di tim senior Liverpool.

21 Cameron Brannagan.

Gelandang serang berumur 19 tahun itu dipanggil pada laga-laga terakhir Premier League musim lalu melawan Arsenal, Newcastle United, dan Hull City. Meski dia belum juga diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan, pemanggilan tersebut mengisyaratkan bahwa peluang masuk skuat inti tak lama lagi.

Branagan sendiri tampaknya sudah punya firasat untuk itu. Di akun Twitter dia sempat memosting foto diri berkostum Liverpool disertai pesan: "Kini tak terlalu jauh..".

Sepertinya memang begitu.

Sementara banyak perhatian suporter terfokus kepada pemain yang mungkin meninggalkan klub, pelatih Liverpool mungkin sudah bersiap untuk mengorbitkan pemain-pemain muda seperti Brannagan, yang sudah jelas tidak ingin menunggu lebih lama untuk merasakan pengalaman pertama di tim senior.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X