Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tolak Tawaran Liverpool untuk Kovacic

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 Juni 2015 | 22:11 WIB
Mateo Kovacic
Claudio Villa/Getty Images
Mateo Kovacic

Internazionale dikabarkan menolak tawaran yang diajukan Liverpool itu Mateo Kovacic. Padahal, The Reds menawarkan paket uang tunai dan Mario Balotelli dalam proposal tersebut.

Mateo Kovacic sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool. Namun, klub asal Merseyside hanya mampu membayar 15 juta pound untuk pemain 21 tahun tersebut.

Sedangkan Internazionale membandrol Kovacic dengan harga 22 juta pound. Liverpool rupanya tak kehilangan akal untuk memenuhi ambisinya mendatangkan Kovacic.

Media Italia, Corriere dello Sport, mengklaim bahwa The Reds memasukkan nama Mario Balotelli ke bagian transfer Kovacic. Akan tetapi, penawaran tersebut tak membuat Inter melunak.

Klub asuhan Roberto Mancini menegaskan bahwa mereka hanya bersedia melepas Kovacic dengan uang tunai. Kovacic musim lalu mencetak lima gol dan tiga assist untuk Inter.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X