Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanksi FIFA Bikin Laga Internasional BUP Batal

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Juni 2015 | 15:13 WIB
BUP
Yan Daulaka
BUP

Jika tak ada sanksi FIFA, tentunya Bali United Pusam (BUP) bakalan berujicoba dengan beberapa tim luar negeri yang ingin datang ke Bali, diantaranya Werder Brehmen (Bundesliga), Melbroune City (Australia), dan Penang FC (Malaysia).

Pelatih BUP, Indra Sjafri, mengakui jika dampak dari hukuman FIFA tersebut menyebabkan skuat asuhannya gagal menggelar ujicoba bergengsi dan timnya kehilangan kesempatan menjanjal pemain-pemain berkualitas dari klub-klub tersebut.

"Jelas kami dirugikan dengan sanksi ini. Kesempatan yang sebenarnya sangat menguntungkan buat jam terbang anak-anak," ujar Indra Sjafri kepada BOLANEWS.

Dengan kondisi kompetisi di tanah air yang tidak lagi berjalan normal seperti biasanya, maka pihaknya dengan persetujuan manajemen tetap bertekad mempertahankan dan membesarkan BUP sesuai niat dan rencana awal.

"Kami berusaha BUP tetap harus berdiri dalam kondisi apapun, sekalipun kompetisinya tidak ada, tim ini tetap ada di Bali," ucap coach Indra.

Saat ini Bayu Gatra dkk tetap menjalani program latihan seperti biasa dan tetap dibawa pengawasan coach Indra Sjafri dan asistennya Eko Purjianto. Jadwal latihan pagi dan sore haripun tak berubah dan tetap digelar bergantian di Lapangan Banteng Seminyak dan Lapangan Trisakti Legian.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X