Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LR U-15: Seleksi Wakil Sulsel ke Piala Menpora

By Tulus Muliawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 20:30 WIB
Usman Halik, kepala sekolah SSB Telkom Fleksi Makassar.
Abdi Satria/JUARA.net
Usman Halik, kepala sekolah SSB Telkom Fleksi Makassar.

Aktifitas berpuasa tidak mengurangi kegiatan pelaku sepak bola di Makassar. Turnamen bertajuk Liga Ramadhan (LR) pun tetap digelar.

Selain LR yang diramaikan para pemain Liga Super Indonesia, saat ini tengah berlangsung turnamen LR U-40.

Selain itu, mulai 28 Juni sampai 12 Juli, pemain usia muda di kelompok U-15 akan beradu kebolehan di Lapangan Telkom Makassar.

"LR U-15 ini jadi ajang seleksi pemain untuk mewakili Sulsel (Sulawesi Selatan) di Piala Menpora 2015," ujar Usman Halik, kepala sekolah SSB Telkom Fleksi Makassar kepada JUARA.net, Selasa (23/6/2015) petang.

Pada 2014, SSB Telkom berhasil meraih Piala Menpora 2015 setelah berjaya di putaran nasional yang berlangsung di Lapangan Brimob Kelapa Dua Depok.

"Kami bertekad mempertahankan gelar itu. Rencananya putaran nasional akan berlangsung September mendatang. Waktu yang tersisa ini akan kami maksimalkan untuk persiapan," ujar Usman, pelatih yang bersetifikat A nasional ini.

Usman menambahkan, LR U-15 akan diikuti oleh 12 SSB yang berasal dari empat kabupaten/kota di Sulsel, yakni Makassar, Wajo, Maros dan Gowa. "Selain trofi juara dan piagam, kami juga menyediakan uang pembinaan."


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X