Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan Piala Presiden, PSM Tunjuk Assegaf Razak

By Tulus Muliawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 20:10 WIB
Sumirlan, Direktur Teknis PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Sumirlan, Direktur Teknis PSM.

Manajemen PSM Makassar menunjuk Assegaf Razak untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala Presiden yang rencananya digelar usai Lebaran.

"Di Piala Presiden, PSM akan mengandalkan pemain lokal. Manajemen menilai Assegaf pantas karena saat ini dia yang paling paham karakter pemain," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada JUARA.net, Selasa (23/6/2015).

Seperti sebelumnya, Assegaf akan didampingi oleh dua eks PSM, Bahar Muharram dan Syamsuddin Batola, sebagai asisten. Mereka juga dibantu Budiman Buswir sebagai pelatih kiper.

"Manajemen berharap mereka bisa membawa PSM tampil maksimal di Piala Presiden," kata Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, manajemen PSM sudah mempersiapkan satu nama untuk menangani PSM andai kompetisi ISL jadi digelar.

"Kami sudah menerima lamaran Luciano Leandro. Namun, saya tegaskan, soal kepastian dia bergabung di PSM tergantung kepastian ISL," papar eks kapten PSM ini.

Dikonfirmasi terpisah, Assegaf mengaku siap mengemban tugas jadi pelatih kepala PSM di Piala Presiden.

"Terus terang, saya belum menerima pemberitahuan resmi dari manajemen. Tapi, saya siap saja kalau dipercaya," tutur eks striker PSM ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X